Kamis, 19 Maret 2009

Kelebihan GMAIL dari account email lain.

Beralihlah ke GMAIL sekarang juga!!
Sepertinya itulah kalimat yang cocok untuk memulai menulis posting blog ini. Bagaimana tidak, kebiasaan para netter yang suka memiliki banyak account email dengan berbagai alasan, dapat terfasilitasi dengan adanya account gmail.

Kelebihan apa yang bisa dibanggakan pada GMAIL selain pesaing terdekatnya seperti Yahoo dan MSN?

Account GMAIL dapat menampung atau meneruskan seluruh alamat.
Jika account email sudah terhubung dengan GMAIL, Anda dapat menulis l dan mengirimkannya dari GMAL yang dapat dikirim dengan identitas email lain yang sudah terhubung tersebut. Misalnya anda menulis email di GMAIl dan akan dikirim ke teman seolah-olah dibuat dari Yahoo.... (hebat kan)
Dengan kelebihan seperti itu, anda cukup membuka GMAIL saja, karena menerima dan mengirim email dari alamat manapun dapat anda lakukan di GMAIL.

Kuota GMAIL sangatlah banyak... bahkan bisa dibilang tak terbatas.. karena walaupun ketika baru daftar hanya diberi kuota sekitar 7 Gb.. bisa dupgrade terus tergantung kebutuhan

Kelebihan yang sangat penting adalah sistem POP3 dan SMTP yang dimiliki GMAIL yang diberikab secara gratis. Account email terpopuler di asia seperti Yahoo memungut biaya kepada penggannya untuk mengaktifkan POP3 dan SMTP. Hanya account Yahoo Indonesia (yahoo.co.id) saja yang difasilitasi secara gratis untuk mendownload via POP3 secara gratis namun untuk mengirim...? Tetep..harus bayar..!!!

0 komentar: