Kamis, 11 Juni 2009

ulfa nya syeh puji main film ??????????????


Kisah Lutviana Ulfah seorang gadis cilik berusia 12 tahun yang sempat menimbulkan kontroversial, rencananya akan difilmkan. Film yang akan disutradarai oleh Exel J. Permadi itu, berjudul “Cinta Anak Zaman (Ketika Doa Membawa Mukjizat)”.

Nama Lutviana Ulfah tiba-tiba menjadi terkenal setelah bersedia dinikahi secara siri oleh Syekh Puji, seorang pengusaha kaya raya dan pemilik Pontren Miftahul Jannah asal Kabupaten Semarang. Pernikahan siri ini menjadi berita nasional, dan sempat membuat heboh banyak kalangan, termasuk pihak kepolisian.

Rencananya, film yang bercerita mirip tentang kisah nyatanya tersebut akan dibintangi sendiri oleh Lutviana Ulfah. Pemain lainnya yang ambil bagian antara lain Vino G. Sebastian dan Aghni Prastita, serta aktor senior Ferry Salim. Ulfah sendiri dalam film ini, akan menerima honor sebesar Rp 400 juta. Sedangkan biaya keseluruhan pembuatan film diperkirakan sekitar Rp 6 miliar. Exel juga menawarkan kepada Syekh Puji untuk memproduseri film tersebut.

Mengenai tawaran main film ini, Ulfah akan meminta izin kepada suaminya Syekh Puji. ”Bagaimana pun secara Islam, saya ini istri sah Syekh Puji. Saya harus minta persetujuannya,” ujar Ulfa. Kompas.Com

Syekh Puji Tolak Ulfa Dibayar Rp 400 juta

Syekh Puji tak mengizinkan Ulfa main film jika hanya dibayar Rp 400 juta. Menurut kiai yang kerap berpenampilan nyentrik itu, bayaran Ulfa seharusnya di atas Rp 1 miliar.

"Saya tidak mau (tak memberi izin Ulfa) kalau cuma segitu," kata pengusaha kaligrafi kuningan asal Bedono, Kabupaten Semarang ini.

Syekh Puji yang dihubungi melalui ponselnya ini menambahkan, seharusnya Ulfa dibayar Rp 1 miliar lebih. "Saya kan pengusaha miliaran, ha-ha-ha," katanya sambil tertawa lepas.

Lelaki yang selalu mengenakan jubah putih ini mengaku, kemungkinan besar dirinya akan bertemu pembuat film pekan depan. Saat itu, dia akan bicara panjang lebar soal rencana pembuatan film yang melibatkan istrinya itu.

Ulfa yang bernama lengkap Lutviana Ulfa (13) itu dinikahi Syekh Puji Agustus 2008 lalu. Pernikahan keduanya sempat menyulut kontroversi, karena Ulfa dinilai masih di bawah umur. Pada awal tahun 2009, Syekh Puji harus mendekam di tahanan Mapolwiltabes Semarang selama beberapa hari.

Syekh Puji tinggal di Ponpes Miftahul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Sejak menikah, Ulfa dikabarkan juga tinggal di Bedono, namun jarang terlihat di muka umum. Siswi SMP itu tak pernah pulang ke rumah orang tuanya di Bergas, Kabupaten Semarang.

detikcom

0 komentar: