Rabu, 05 Mei 2010

sri mulyani kate mundur. alasane diangkat managing director world bank... temenan po gor kabur songko century

SBY mari omong lek deweke mari dikei surat pengunduran diri songko SMI (Sri Mulyani)
omongane ngeneki lo boos
"Hari ini saya telah menerima surat pengunduran diri dari Sri Mulyani terkait dengan penunjukan dirinya sebagai Managing Director dari World Bank (Bank Dunia)," kata SBY dalam pengumuman di kantornya, Jakarta, Rabu (5/5/2010).

SBY mengatakan dirinya sudah mengetahui niat Bank Dunia untuk menjadikan Sri Mulyani sebagai Managing Director. Namun SBY menunggu adanya surat resmi dari Bank Dunia berkaitan dengan penunjukan Sri Muilyani tersebut.

"Setelah rapat di Tampak Siring, Bali pada 30 April 2010, saya menerima surat resmi dari World Bank tertanggal 25 Aparil 2010 yang secara eksplisit berniat mengangkat Ibu Sri Mulyani," ujarnya.

SBY menyetujui rencana Bank Dunia tersebut karena posisi itu menurut SBY sangat strategis dan penting. "Respons saya, saya setujui setelah mendengar permohonan Sri Mulyani, saya harap Ibu Sri Mulyani merampungkan tugas dan urusannya di dalam negeri," jelasnya.


http://www.detiknews.com/read/2010/05/05/144953/1351635/10/

0 komentar: